Assalamualaikum..Salam sejahtera..Selamat datang di blog saya!Bila ingin copas harap cantumkan kode url blog saya ya ^_^ Ouh ya jangan percaya ya readers bila ada pihak-pihak yang mengatasnamakan blog ini karena BLOG INI TAK PERNAH MEMPUNYAI AKUN-AKUN JUALAN, PINJAMAN,DAN INVESTASI.TELITI LEBIH JAUH KOMENTAR PADA BLOG SAYA YA THX
Blowing In The Wind Pink And Green Flower

Selasa, 30 Desember 2014

Teleportasi

| | 0 komentar
Seru ya kalau bisa punya pintu kemana saja-nya Doraemon. Kita bisa berada di suatu tempat tanpa ribet ataupun kena macet. Tapi, gimana kalau kita mengalami teleportasi alias berpindah ke suatu tempat secara mendadak tanpa penjelasan logis?


DAVID LANG

Salah satu kasus teleportasi paling terkenal adalah kejadian menimpa David Lang di tahun 1880. David tinggal di Tennesse,Amerika Serikat dan bekerja sebagau petani. Suatu pagi David pergi kesawahnya untuk bekerja seperti biasa. Dia berjalan kearah taman dekat rumahnya untuk mengambil air saat sedang berjalan,mendadak David menghilang. Peristiwa aneh ini kebetulan juga disaksikan oleh keluarga dan tetangga David,karena mereka selalu bekerja bersama-sama. Mereka segera mencari david diarea taman yang sebenarnya cukup terbuka,tapi sosok laki-laki itu sudah hilang secara misterius.
Beberapa hari kemudian,salah seorang anak David yang bernama Sarah kembali mencoba mencari ayahnya ke taman.. Ia bergerak tepat dititik dimana ayahnya mendadak lenyap saat berjalan. Tiba-tiba, Sarah seperti mendengar suaranya ayahnya merintih dan meminta tolong. Tapi suara tersebut terdengar sangat pelan dan seperti jauh.Ini pula yang terjadi pada ibunya Sarah istri David, kasus ini masih ga terpecahkan,menurut para paranormal,David seperti diculik oleh oknum alien dan dibawa kedimensi ke-4.

RUDOLP FENTZ

Apa jadinya saat sedang melintas dijalanan, tiba-tiba kita melihat seseorang muncul dengan pakaian super jadul dari masa lalu. Hal inilah yang terjadi pada Rudolp, seorang pria Amerika pada Juni 1950 ditemukan di Times Square,New York. Rudolp sempat bikin geger karena hadir secara misterius ditengah jalanan Time Square yang sibuk,dengan menggunakan kostum dari abad ke-19. Jelas semua orang kaget menyaksikan hal tersebut,termasuk polisi dan penyebrang jalan. Rudolp pun ga kalah bingung dengan keadaan disekitarnya.
Sayangnya dia meninggal tertabrak taksi sebelum sempat menyebrang jalan.

MIRIAM GOULDING

Cewek ini sempat ramai diwawancarai di tahun 1950-an. Suatu hari Miriam dan pacarnya sedang berada disebuah toko musik dikota Chicago,saat keluar lift Miriam ternyata salah lantai, tapi sialnya dia sudah enggak bisa masuk lagi karena evelator tadi sudah penuh. Akhirnya Miriam cuma berdiri didepan lift untuk menunggu lift yang selanjutnya. Tapi terkaget-kaget karena ketika melihat disekitar ia tidak berada ditoko musik tadi melainkan distasiun kereta api!
Pemandangannya disekitar adalah orang yang mengantre diloket karcis dan berlari-lari. Aneh kan? padahal sebelumnya Miriam berada ditoko musik,ketika sedang bengong Miriam sepertinya disapa oleh pria yang mengalami kejadian serupa. Karena trauma naik lift tadi Miriam dan pacarnya segera pergi dari toko musik tsb.

Sumber:http://www.skygaze.com/content/strange/Teleportation.shtml
                http://www.strangerdimensions.com/2011/09/19/the-extraordinary-voyage-of-rudolph-fentz/
                http://gadis.co.id/

0 komentar :

Posting Komentar

.

.

.

.
Diberdayakan oleh Blogger.